Asal Usul Hero Beatrix ML dan Build Tersakitnya

BIGWIN – Beatrix ml merupakan hero marksman spesialis damage yang memiliki banyak gameplay. Hero yang satu ini cukup sempurna untuk kategori marksman, karena selain memiliki gameplay juga dilengkapi escape mechanism yang baik.

Bagi gamers yang ingin menggunakan hero Beatrix, harus tahu build tersakit yang harus dimilikinya. Namun sebelum itu, kamu harus tahu terlebih dahulu asal usul hero perempuan mobile legends ini.

Asal Usul Hero Beatrix ML

Beatrix adalah anak dari seorang pedagang yang sangat dihormati oleh para warga dan pebisnis lainnya yang berada di Castle Gorge di daerah Moniyan Empire. Orang tuanya yang terobsesi akan kekayaan dan kesuksesan, harus meninggalkan Beatrix sementara waktu.

Kemudian Beatrix harus dirawat oleh Morgan yang merupakan pelayan setia di keluarganya. Ia tumbuh menjadi wanita yang nakal. Kenakalan yang dimilikinya bahkan sempat ingin meninggalkan rumah demi mendapatkan kesenangan.

Setelah lama meninggalkan sang putri, orang tuanya pun kembali dengan membawa sebuah hadiah. Hadiah itu berupa senjata canggih yang dirancang khusus dari kota Eruditio. Dia yang terpukau akan hadiah tersebut justru memutuskan akan membuat senjata yang jauh lebih canggih lagi.

Obsesinya terhadap ilmu teknologi, membuat Beatrix sempat masuk sekolah ilmu, Scholars union Eruditio. Namun beberapa dari idenya, membuat dia diusir dari sekolah. Para ilmuan di sekolah tersebut menyepelekan kemampuannya.

Meski demikian tak membuat semangatnya surut. Ia tetap berusaha menciptakan sebuah penemuan selama bertahun-tahun bersama Morgan. Dan kemudian bergabung dengan Dr. Rooney.

Bersama Dr. Rooney, mereka berhasil menghentikan tidak kejahatan para peretas dengan ciptaannya. Hal inilah yang membuat keduanya menjadi berteman dan akhirnya Beatrix masuk kedalam penelitian kota Eruditio.

Build Tersakit Beatrix

Hero Beatrix mobile legends memang memiliki kemampuan yang fantastik. Namun kemampuannya tersebut akan sia-sia jika tidak didampingi build tersakit yang cocok dengannya. Buat kamu yang masih bingung, berikut beberapa Build item Beatrix tersakit yang wajib dimiliki.

1. Warrior Boots (Tough Boots)

Kamu bisa membeli warrior boots, penahan physical damage atau tough boots, penaham magical defense.

Jika memilih warrior boots, maka hero Beatrix ml milikmu akan mendapat tambahan stat berupa +22 physical defense dan +40 movement speed. Kemudian pasif uniknya akan meningkatkan physical defence sebesar 5 kali lipat selama 25 detik jika menerima basic attack hero lawan.

2. Blade of Despair

Build item Beatrix tersakit berikutnya ialah blade of despair yang akan menambah +170 physical attack dan +5% movement speed.

Pasif unik item ini dapat menyerang hero lawan yang memiliki HP di bawah 50%, dan physical attacknya akan meningkat sebesar 25% selama 2 detik.

3. Malefic Roar

Build Beatrix selanjutnya yakni malefic roar. Item Beatrix tersakit ini memberikan atribut tambahan berupa +80 physical attack dan +35% physical penetration. Selain itu, pasif unik milkinya akan meningkat 0,05% damage physical penetration jika digunakan menyerang physical defense hero lawan.

4. Hunter Strike

Hero Beatrix wajib memiliki hunter strike, karena menambah stat berupa +80 physical attack, +10% cooldown reduction, dan +15 physical penetration. Hunter strike juga dilengkapi pasif unik yang memberi damage ke hero lawan atau creep 5 kali berturut-turut.

Dan item Beatrix tersakit ini juga bisa meningkatkan movement speed hingga 50% selama 3 detik.

5. Blade of Heptaseas

Build Beatrix yang terakhir harus dimiliki adalah blade of heptaseas. item ini dapat menambah +70 physical attack, +250 HP dan +15 physical penetration. Serta akan memberikan tambahan 160 physical attack, +40% physical attack pada serangan berikutnya, saat tidak ada menerima damage selama 5 detik.

Itulah asal usul dan build Beatrix tersakit yang harus kamu tahu. Tunggu apalagi, mainkan permainanmu dan kalahkan semua hero lawan.

Semoga informasi tersebut bermanfaat dan jangan sampai ketinggalan kabar seputar game online lainnya di BIGWIN.